Beranda Perisitiwa DANREM 045/GAYA PIMPIN SERAH TERIMA PERWIRA

DANREM 045/GAYA PIMPIN SERAH TERIMA PERWIRA

212
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M memimpin serah terima jabatan perwira jajaran Korem 045/ garuda Jaya Senin 31/08.

Pada acara ini Danrem menyampaikan bahwa mutasi di tubuh TNI AD merupakan upaya peningkatan, baik peningkatan kinerja prajurit itu sendiri juga peningkatan kualitas satuan. Selain itu danrem juga mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, untuk itu pada para perwira yang mendapat jabatan baru ditekankan agar melaksanakan tugas yang optimal demi kemajuan satuan.

Pada kegiatan ini dua perwira menengah dan empat perwira pertama yang melaksanakan serah terima. Salah satunya Mayor Inf Ricky Budi Simarmata Kepala seksi Operasi (Kasi Ops) Korem 045/Gaya yang menyerahkan jabatannya untuk melaksanakan pindah satuan menuju Resimen Induk Kodam II/Sriwijaya.

Lebih lanjut Danrem berpesan agar kepada seluruh perwira agarsenantiasa meningkatkan kreatifitas yang konstruktif demi perbaikan dan peningkatan kinerja.

Kepada para perwira sya berpesan agar senantiasa laksanakan tugas secara optimal dan efektif demi kemajuan satuan , dan bekerjalah dengan tulus ikhlas dan semanagat” kata Danrem. (rel)

LEAVE A REPLY