Beranda Perisitiwa DANREM 045 MEMBUKA SEMINAR KEBANGSAAN

DANREM 045 MEMBUKA SEMINAR KEBANGSAAN

380
0
BERBAGI
 Halosumsel.com-
Danrem 045 /Garuda Jaya. Kolonel Infanteri Tjaturputra Gunadi Genah membuka secara resmi Seminar Kebangsaan.Selasa 04/10/2016. Di STMIK Atma Luhur Pangkalpinang.
 
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa “tujuan seminar ini untuk membangkitkan kesadaran sejarah dan membuka pemikiran dalam konteks historis yaitu retropeksi masa lampau, realisasi masa kini dan proyeksi masa depan” papar Danrem.
 
Kegiatan Seminar kebangsaan ini dalam rangka memperingati HUT ke 71 Tentara Nasional Indonesia tahun 2016.
 
Tema yang diangkat dalam Seminar Kebangsaan kali ini “pewarisan nilai sejarah kejuangan dan kepemimpinan, guna melanjutkan pembangunan di Bangka Belitung dalam rangka mendukung terwujudnya ketahanan nasional”
 
Dalam sambutan Ketua STMIK Adma Luhur Laksamana Muda TNI. Prof DD. Muedjiono, M.Sc. menyampaikan terima kasih kepada TNI atas kepercayaannya STMIK Atma luhur ditunjuk sebagai tempat seminar dalam rangka HUT ke 71 TNI ini.
 
Sambutan Berikutnya Gub Prov Kep Babel. “Saya mengapresiasi kegiatan Seminar Kebangsaan ini yang diselenggarakan TNI ini. Dalam rangka menyiapkan generasi muda Babel yang tangguh. Berkaraktet kebangsaan.
 
Hadir dalam acara ini Gubernur Prov Kep Babel Bapak Rudtam Effendi. Danlanal Babel. Danlanud Tanjung Pandan. Kajati yang diwakili, para Dosen STMIK Atma Luhur. 500 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se Babel dan didukung 35 Pelajar SMAN 2 Pangkalpinang sebagai paduan suara”jelasnya.(RH Penrem)

LEAVE A REPLY