Beranda Perisitiwa DANREM 043/GATAM BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA ...

DANREM 043/GATAM BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PERSONEL MILITER DAN PNS

403
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

 
Usai melaksanakan upacara bendera mingguan  seluruh  prajurit  Militer  dan  PNS Jajaran Korem 043/Gatam  menerima Jam Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM, senin (08/08) bertempat di Gedung Graha Sudirman Makorem 043/Gatam, Senin (08/08).
Sebelum memberikan pengarahannya, Komandan Korem 043/Gatam memperkenalkan diri kepada prajurit  Militer  maupun  PNS  Jajaran  Korem 043/Gatam.  Sebab menurut Danrem,  perkenalan itu amatlah penting agar tugas yang di emban dapat tercapai dan terlaksana dengan baik dan sempurna,  dikarenakan sudah terjalin ikatan bathin antara Pemimpin dengan yang dipimpin.
Lebih lanjut Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM menyampaikan arahannya kepada seluruh personel untuk tetap mengantisipasi adanya teroris yang dapat mengganggu stabilitas keamanan Negara Republik Indonesi Khususnya di Wilayah Propinsi Lampung. Danrem 043/Gatam pun mengharapkan kepada seluruh  personel Jajaran Korem 043/Gatam untuk melaporkan jika ada temuan-temuan yang mencurigakan yang berkembang di masyarakat dan melaporkan kepada atasan atau pimpinannya.
Danrem 043/Gatam  juga memerintahkan  kepada  seluruh  Prajurit Militer maupun PNS  Jajaran    Korem 043/Gatam untuk tetap selalu memperhatikan faktor keamanan diri pribadi dan keluarga. Hadir pada pelaksanaan Jam Komandan,  Kasrem 043/Gatam, Letnan Kolonel Utten Simbolon, Dandenhub Rem 043/Gatam, Para Kasi  dan  Pasi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam.
 (rilis)

LEAVE A REPLY