Beranda Kesehatan Danpusdik Bekang Resmikan Renovasi dan Revitalisasi Posyandu 2B

Danpusdik Bekang Resmikan Renovasi dan Revitalisasi Posyandu 2B

122
0
BERBAGI
Danpusdik Bekang Resmikan Renovasi dan Revitalisasi Posyandu 2B/Ist

Bandung, Halosumsel- Danpusdikbekang Pusbekangad Kolonel Cba Benny M. Tampubolon, S.I.P., M.M., M.I.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Pusdikbekang cabang XIII PG Mabesad Julia Tampubolon S.H., meresmikan renovasi dan revitalisasi Posyandu 2B Pusdikbekang Pusbekangad di KPAD Pusdikbekang Pusbekangad jalan Kebon Rumput Cimahi, Bandung. Minggu, (20/11/2022)

Renovasi dan revitalisasi posyandu ini merupakan upaya Pusdikbekang dalam rangka meningkatkan kualitas fasilitas pelayanan kesehatan satuan, serta upaya pencegahan terhadap ancaman stunting atau yang lebih dikenal dengan gizi buruk pada anak.

“Stunting merupakan salah satu ancaman utama terhadap kualitas generasi penerus bangsa Indonesia, juga ancaman terhadap kemampuan daya saing bangsa. Penanganan stunting merupakan salah satu program pemerintah yang sangat didukung oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman,” jelas Danpusdikbekang.

Danpusdikbekang berharap, dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan tersebut, ancaman stunting tidak akan dialami oleh warga Pusdikbekang, sehingga putra putri warga Pusdikbekang dapat tumbuh kembang dengan optimal, sehat dan cerdas sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas. (Dispenad)

LEAVE A REPLY