Beranda Lubuk Linggau Dandim Mura Terima Audiensi Pemuda Pancasila Lubuk Linggau

Dandim Mura Terima Audiensi Pemuda Pancasila Lubuk Linggau

130
0
BERBAGI

Lubuk LInggau, Halosumsel- Komandan Kodim 0406/MLM  Letkol Inf M. A’an setiawan, S.Sos,M.I.Pol. didampingi Pasiter Kodim 0406/Mura Kapten Czi Epi Sugiarto, menerima audensi dari Pemuda Pancasila (PP) Kota. Lubuk Linggau, bertempat di Aula Makodim Jl Garuda Kel. Tanjung Indah Kec. Lubuk Linggau Barat I Kota. Lubuk linggau, Jum’at (15/11/2019).

Hadir dalam audensi ini , PLH pasi Intel Kodim 0406/Mura Kapten Inf Khairudin, Danunit Kodim 0406/Mura Lettu Inf Budi Raharjo, anggota Kodim 0406/MLM, Ketua Pemuda Pancasila Kota. Lubuk Linggau Candra M.islam, Ketua MPO Indra safe’i, Sekertaris cabang Napolion, Seluruh Ketua PAC Kota Lubuklinggau, Anggota PP kl 40 orang.

 

Dalam sambutannya Dandim 0406/MLM  Letkol Inf M. A’an Setiawan,S.Sos, M.I.Pol., mengatakan selaku Dandim beserta seluruh anggota Kodim 0406/MLM mengucapkan terima kasih atas kehadiranya para anggota Pemuda Pancasila Kota. Lubuk Linggau di Kodim 0406/MLM ini,. “Kata Dandim”

Letkol Inf M. A’an Setiawan,S.Sos, M.I.Pol., menambahkan sesuai perintah Kasad,  kita harus bersatu kepada seluruh ormas terutama pemuda pancasila karena pemuda pancasila anak TNI juga dan mari kita bersama – sama membantu program – program pemerintah Daerah, Pungkasnya”

Dandim Menambakan Marilah kita jalin Silahturahmi untuk menjaga keamanan dan pertahanan karena hal tersebut adalah modal utama untuk kesejahteraan masyarakat, Terkait dengan pertahanan mari kita waspadai bahaya laten yang selama ini hanya PKI, akan tetapi sekarang yang kita hadapi Proxy War yaitu perang modern., Jangan kita mau di pecah belah oleh kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, Jauhi narkoba apapun alasanya., Seperti kata bung Karno presiden pertama  Saya lebih mudah merebut kemerdekaan tetapi akan sulit untuk mempertahankan kemerdekaan ini karena yang kita lawan adalah masyarakat kita sendiri, Jelas Dandim.

Dalam sambutan Ketua Pemuda Pancasila Candra M.islam menyampaikan beberapa hal yang pertama Sampai saat ini PP yang sudah mempunyai KTA kl 400., Kami berharap ingin terus untuk mempererat tali silahturahmi dengan kodim 0406/Mura., Kami ingin berorganisasi yang baik, Pemuda Pancasila adalah organisasi mandiri., Pemuda Pancasila mengiinkan untuk bagian dari Kodim 0406/Mura., Kami menginginkan untuk di perdayakan anggota kami dalam setiap event kegiatan yang ada di kodim 0406/Mura,”Pungkasnya”

Ketua MPO Indra Safe’i juga menambahkan Terimakasih atas penyambutan dari kodim 0406/Mura Kami perlu pembinaan dari kodim 0406/Mura, Mohon kami dilibatkan pada event event tertentu dan terus di bina serta diarahkan pemuda Pancasila yang ada di lubuklinggau, Tidak perlu meshare ke medsos yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” tambahnya ”

Kegiatan audensi ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemuda pancasila dengan keluarga besar Kodim 0406/MLM.

rel

 

LEAVE A REPLY