Beranda Muratara Dandim 0406/Mura Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muratara

Dandim 0406/Mura Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muratara

34
0
BERBAGI

Muratara,HS-

Komandan Kodim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT ke-6 Kab. Musirawas Utara (Muratara) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Muratara Bpk. Efriansyah, S.Sos. bertempat di Gedung DPRD Kab. Muratara Jln. Pendidikan Kel. Muara Rupit Kac. Rupit Kab. Muratara.

 

Rapat yang digelar pada Kamis (27/6/2019) siang tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta jajaran Forkopinda Prov. Sumsel, Bupati Muratara Drs. H.M. Syarif Hidayat, M.M., Bupati Mura H. Hendra Gunawan, Ketua DPRD Kab. Muratara, Kab Mura dan Kab OKU, Wakil Bupati Muratara, Wawako Lubuklinggau, Danyon Brimob Lubuklinggau, dan unsur Muspida Kab. Muratara, Mura dan Kota Lubuklinggau serta Toga, Tomasy dan Todat di Kab. Muratara.

 

Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Muratara yang mengusung tema “Kita gelorakan semangat beselang serundingan menuju Muratara bangkit dan sejahtera” tersebut, Bupati Muratara M. Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan kepada warga Kabupaten Muratara karena telah mendukung pembangunan selama ini.

 

“Selama empat tahun terakhir banyak mendapatkan penghargaan mulai dari Kabupaten peduli Ham dua kali berturut-turut, memproleh WTP dua tahun berturut-turut, daerah otonomi terbaik untuk wilayah barat, penghargaan nilai C Sakip dari Kemenpan-RB, penghargaan peduli lingkungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan lain-lain”, kata Bupati Muratara.

 

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, mengapresiasi dan memuji pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemda Kabupaten Muratara. “Ketika masuk ruangan ini saya ingat jadi Bupati pertama Kabupaten pemekaran, waktu itu Kantor DPRD di Balai Pertamina, Kantor Bupati di Kantor Camat, seluruh OPD masih sewa”, ungkapnya.

 

Namun menurutnya, itulah seninya apa yang diperbuat akan terlihat dan menjadi diuntungkan. Gubernur menyebut Bupati Muratara Syarif Hidayat punya visi jelas membangun yang tidak terlihat tapi sangat terasa. “Saya membuat kesimpulan ada yang membangun tapi tidak terasa, tapi ada yang tidak membangun tapi terasa, bangunan gedung menjulang tinggi gapura bukan tidak ada dampak langsung”, tujar Gubernur.rel

LEAVE A REPLY