Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Dampingi Tim Serasi Mabesad

Dandim 0402/OKI Dampingi Tim Serasi Mabesad

12
0
BERBAGI

OKI,HS-

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi mendampingi Tim Monitoring Program Serasi (Selamatkan Rawa Sejahterahkan Petani) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) dan dari Kementerian Pertanian RI bertempat di lahan persawahan PT. Buyung di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Tim monitoring program Serasi dari Mabesad tersebut diketuai oleh Brigjen TNI Steverly Christmas beserta Kolonel Inf Boni Christian Pardede, S.E., Kolonel Inf Heldi Wira, Kolonel Arh I Made Kusuma, dan perwakilan dari Kementerian Pertanian RI yaitu Ir. Indra Wirawati selaku Direktur lahan di Kementerian Pertanian RI.

Selain itu juga, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Asisten Teritorial Kasdam II/Swj Letkol Inf Debok Sumantokoh, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi, Danramil 402-12/Pemulutan Kapten Inf Amzah Askani beserta anggota Babinsa dan Bpk Rijal selaku perwakilan dari Dinas Pertanian Provinsi Sumsel, serta Bpk Karta selaku pemilik lahan sawah.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan monitoring ini bertujuan untuk melakukan study banding dengan harapan lokasi yang ditinjau dapat menjadi referensi, sehingga bisa dilakukan ditempat lain yang memiliki potensi yang sama. “Kita berharap dengan adanya kegiatan monitoring ini dapat menjadi referensi untuk program kegiatan selanjutnya agar lebih meningkat, khususnya ditempat-tempat lain yang memiliki karakteristik lahan yang sama”, tandasnya.rel

LEAVE A REPLY