Beranda Palembang Dalami Kasus , Polisi Periksa Dua Pembantu Frans

Dalami Kasus , Polisi Periksa Dua Pembantu Frans

723
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel-

Kedua pembantu rumah tangga Franiscus Xaverius alias Frans alias Mamat (45) masih terus menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Kalidoni Palembang, Rabu (24/11). Sarah Pedianti (20) dan Dewi Safitri (28) masih nampak tegang menjalani pemeriksaan.

Terungkapnya kejadian ini berawal saat pembantu rumah tangga Dewi Safitri hendak memasak mie untuk anak lelaki majikannya, Rafael Fransiscus.

“Sekitar pukul 05.30 WIB, saya bangun dan langsung memasak mie untuk anak majikan saya. Sekitar 15 menit kemudian, disusul Sarah yang bermaksud membangunkan anak perempuan majikan. Melihat bantal penuh darah, dia memanggil saya. Kami mengira itu mimisan, sehingga bermaksud memberitahukan kepada nyonya,” jelas Dewi Safitri yang berdomisili di Wonoharjo RT RW 004 RW 002 Kecamatan Bumi Agung.

Sekian lama memanggil majikan, lanjut Dewi, akhirnya melapor ke Ketua RT setempat.

“Karena tidak ada sahutan, sedangkan pintu kamar majikan terkunci dari dalam, kami melapor ke Ketua RT setempat. Lalu, bersama ketua RT dan Polisi membuka paksa pintu,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH didampingi Kapolsek Kalidoni, AKP Yulia Farida dan Kanit Identifikasi Polresta, Ipda Agus Wijaya SPsi membenarkan adanya penembakan satu keluarga tersebut.

“Dari lokasi kejadian, petugas turut mengamankan sepucuk senjata api air sof gun yang sudah dimodifikasi menjadi senjata api rakitan, satu peluru aktif di dalam senjata, satu selongsong peluru di dalam senjata, satu selongsong peluru ditemukan diatas meja samping kamar tidur atas majikan dan satu selongsong peluru ditemukan diatas closed kamar anak laki-laki. Selanjutnya, kasus ini akan diusut reskrim Polsek Kalidoni,” jelas Agus Wijaya SPsi, kepada wartawan online ini.(fhy)

LEAVE A REPLY