Beranda Kriminal Curi Besi Ulir LRT, Ifani Dibui

Curi Besi Ulir LRT, Ifani Dibui

434
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Ifani (36) warga Jalan Silabranti Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I terpaksa hidup dibui sel tahanan Polresta Palembang. Buruh ini ditangkap Tim Tekab 134 Satuan Reskrim Polresta Palembang usai mencuri 33 besi ulir sedang dan 10 besi ulir besar di Jalan Gubernur HA Bastari Kelurahan15 Ulu Jakabaring

Kecamatan SU I pada Senin (3/4) kemarin. Dengan barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam nopol BG 2115 PR, buruh ini digelandang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa ini diperkuat dengan aduan Udin Samsudin (37) warga Dusun Wage RT 16 Kelurahan Karangmangu Kecamataran Kramat Mulya di SPKT Polresta Palembang.

“Saat itu saya mendapat laporan ada pencurian besi ulir. Saat saya cek ternyata benar. Beruntung petugas lewat dan menghentikan pelaku,” ungkap korban.

Sementara tersangka saat diwawancarai mengaku, tidak semua yang disita polisi itu hasil pencurian saya.

“Jujur saja, saya hanya ambil separuh saja, sisanya tetap untuk pembangunan LRT itu. Sedikitnya saya mengantongi uang sebesar Rp 50 ribu dari penjualan besi itu,” urainya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH didampingi Kanit Tekab 134 Polresta, Ipda Daniel sedang mengembangkan kasus ini.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan. Kini kami masih terus kejar teman tersangka berinisial E. Doakan saja agar cepat tertangkap,” ujarnya.(agustin selfy)

LEAVE A REPLY