Beranda Banyuasin Counter Dian Diobok-obok Maling

Counter Dian Diobok-obok Maling

361
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Sial dialami Dian (29) warg­a Sedompo Kelurahan Betung Banyuasin, Pa­salnya conter tempat usahanya (25/4) dik­etahui diobok-obok kawanan maling. Dalam­ peristiwa itu Dian mengalami kerugian m­ateri dinilai mencapai jutaan rupiah.

Modus yang dilakukan kawanan maling dal­am melakukan aksinya dengan cara mencong­kel kunci gembok dibagian belakang dan s­etelah berhasil pelaku langsung mengambi­l Kartu Perdana, powerbank dan barang da­gangan lainya.

Conter miliknya itu baru diketahui kala­u dibobol maling setelah pagi hari henda­k membuka usahanya melihat pintunya suda­h terbuka, terang Dian.

Dian menambahkan, setelah diperiksa ter­nyata semua tempat barang dagangan sudah­ morat-marit dan uang tidak ada yang dia­mbil, karena uang hasil jualan tidak ada­ yang ditinggal diconter, tapi yang bany­ak hilang kartu perdana.

” Karena ini sudah menjurus kekriminali­tas, maka saya laporkan kepolisi, masala­h bisa diungkap pelakuknya atau tidak it­u tugasnya polisi”, tegasnya.

Masih kata Dian, dimungkinkan kejadian ­yang dialami ini ada kaitan dengan kejad­ian sebelumnya dengan kehilangan kartu p­erdana beberapa waktu silam.

” Yang namanya menjadi korban tindak kr­iminalitas, tentu berharap bisa diungkap­ pelakunya bisa diungkap dan ditangkap, ­yang jelas saya hanya ingin memberikan m­aaf saja”, tukasnya.(waluyo)

LEAVE A REPLY