Beranda Perisitiwa Cek Pos SKK Migas, Pangdam Minta Prajurit Taati SOP

Cek Pos SKK Migas, Pangdam Minta Prajurit Taati SOP

43
0
BERBAGI

Jambi, Halosumsel-

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi sejumlah pejabat Kodam II/Swj dan pejabat Korem 042/Gapu mengecek Pos SKK Migas di wilayah Satgas Penguatan Binter SKK Migas yang berlokasi di Desa Solok Kec. Kumpe Ulu Kab. Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (16/9/2021) kemarin.

Selain mengecek alat dan perlengkapan di pos dan melakukan patroli ke jalur pipa, mulai dari Desa Solok menuju Sungai Gelam sampai di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Kec. Sungai Gelam, Pangdam II/Swj beserta rombongan juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan anggota Pos dan juga memberikan bingkisan sebagai tali asih di Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi juga memberikan pengarahan kepada Personel Satgas Binter SKK Migas yang bertugas di lokasi tersebut. Dalam arahannya Pangdam II/Swj berpesan kepada anggota yang sedang menjalankan tugas di lapangan dengan baik agar senantiasa saling mendukung dan saling kompak serta mentaati SOP. “Personel Pos SKK Migas harus mentaati SOP dalam melaksanakan tugas”, pesan Pangdam.

Kepada personel Satgas Penguatan Binter, Pangdam juga menghimbau untuk selalu menjaga fisik dan kesehatan. Selain itu, dalam melaksanakan tugas dengan tegas dan tidak ragu-ragu. “Jalankan tugas dengan tegas dan jangan ragu-ragu karena kalian dilindungi oleh Undang-Undang. Prajurit ku tugas adalah kemuliaan bagimu”, tegas Mayjen Agus Suhardi.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam II/Swj beserta rombongan juga meninjau Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam sekaligus memberikan bingkisan kepada masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Turut serta mendampingi Pangdam II/Swj dalam peninjauan Pos Penguatan Binter SKK Migas tersebut, antara lain ; Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI M. Bayu Hartomo, Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli beserta sejumlah pejabat jajaran Korem 042/Gapu, Asrendam II/Swj Kol Inf Purwanto dan Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Willy B. Rohadi.

-rilis

LEAVE A REPLY