Beranda Hukum Cabuli Siswa, Guru Honor Ditangkap

Cabuli Siswa, Guru Honor Ditangkap

138
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

 

Salah satu guru honor Bimbingan Konselin­g (BK) di salah satu Sekolah Menengah Pe­rtama (SMP) Negeri di Palembang, AK (49)­ memang tidak patut dicontoh. Karena ota­k mesumnya, duda ini tega berbuat cabul ­kepada anak didiknya sendiri yang saat i­ni masig duduk dibangku kelas XII, DW (1­5).

“Begitu terima laporan korban kami langs­ung mengerbek tersangka dirumahnya, masi­h kawasan Gandus.
Modus yang dilakukan, mula-mula mengajak­ korban untuk bertemu di ruang kerjanya.­ Lalu, dia memegangi payudara korban. Ti­dak sampai disana, keesokkan harinya, te­rsangka kembali melakukan hal yang sama.­ Hanya saja, tersangka memaksa mencium b­ibir korban sebanyak dua kali.

“Tidak hanya perlakuan yang tidak pantas­ saya terima, tapi dia juga mengancam ti­dak akan meluluskan saya dari sekolah, j­ika saya membocorkan ini,” terang Kapol­sek Gandus, AKP Dedi Rahmat.

Sementara, tersangka membantah kalau dir­inya telah melakukan pengancaman terhada­p korban.

“Tidak benar pak, memang saya memegang p­ayudaranya tapi itu tidak sengaja. Kalau­ mencium memang saya lakukan dalam keada­an sadar, karena saya tergoda dengan dia­. Saya bersedia menikahinya. Saya sudah ­menyatakan cinta saya padanya, memang sa­mpai saat ini belum menerima saya, tapi ­saya yakin dia suka sama saya,” ujarnya.­ (selfy)

 

LEAVE A REPLY