Beranda Palembang Bersama Pangdam, Herman Deru Luncurkan TMMD Skala Besar

Bersama Pangdam, Herman Deru Luncurkan TMMD Skala Besar

25
0
BERBAGI
┬áPalembang, Halosumsel – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Panglima Kodam II/Sriwijaya baru, Mayjend TNI Agus Suhardi beserta jajaran untuk bersilaturahmi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (11/8).

Dalam pertemuan ini, Gubernur Herman Deru menyampaikan program yang telah digagasnya yaitu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berskala besar.

“Bahwa saya ada program TMMD skala besar agar semua daerah tersentuh, ini semata-semata bukan kepentingan TNI dan rakyat namun untuk kepentingan keduanya,”katanya kepada Pangdam.

Cita-cita ataupun gagasan yang dilakukan Gubernur Herman Deru ini bakal akan menjadi catatan yang bersejarah. Pasalnya program TMMD ini merupakan sebuah pembangunan yang dilaksanakan secara masif se-Sumsel.

Program TMMD tersebut kata akan meliputi aspek infrastruktur yang belum terjama selama ini. Bisa itu jalan perekonomian, fasilitas bagi anak sekolah termasuk juga kesehatan.

“Program TMMD ini bukan hanya bicara jalan dan jembatan saja namun juga termasuk rumah sekolah yang belum layak akan dibantu melalui program TMMD. Begitu juga Program kesehatan yaitu olahraga yang mana lapangan yang sudah terkelola dengan baik akan dipenuhi fasilitasnya sehingga menjadi lapangan Presentatif yang bermanfaat bagi semua lapisan,”ungkapnya.

Sementara itu, Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi sangat menyambut baik program TMMD yang digagas Gubernur Sumsel Herman Deru.

LEAVE A REPLY