Beranda Perisitiwa Bermodus Minta Antar, Pelajar Malah Dirampok

Bermodus Minta Antar, Pelajar Malah Dirampok

398
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Bermodus minta di antar pulang seusai bermain air di OPI, akhirnya membawa Ahmad Fauzan (17) warga Jalan Pintu Besi belakang pasar Kertapati Kelurahan Ogan baru Kecamatan Kertapati dan Ilham Hidayat (19) warga Jalan Ki merogan RT 24 RW 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati ke balik jeruji besi sel tahanan Polsek Seberang Ulu I Palembang, Minggu (26/11) pukul 16.30 WIB.

Dalam Laporan polisi nomor :
LP/807-B/XI/2016/Sek SU I, korban M Danil Candra Rezah (13) menjelaskan, dirinya bersama temannya, Agim (14) sedang makan pempek di Jakabaring. Tidak begitu lama, kedua pelaku datang menghampiri dengan maksud meminta bantuan untuk sudi mengantarkannya pulang ke rumah.

“Niat saya hanya menolong seperti yang dia harapkan. Dia minta di antar ke Komplek Amin Mulya Jakabaring. Setelah berbonceng empat menggunakan sepeda motor saya, mereka meminta stop di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Bersama Kelurahan 5 Ulu kecamatan SU 1, padahal Komplek yang disebutkannya telah jauh terlewatkan. Teman saya, Agim diturunkan di warung, sedangkan saya disuruh meneruskan perjalanan,” jelas warga Komplek Liverpool Blok D No14 Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin ini.

Sekitar 50 meter kemudian, kedua tersangka mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.
“Tiba-tiba saja mereka mengancam akan menusuk jika saya tidak menuruti kemauannya. Saya teriak saja sekencang mungkin, warga pun berdatangan mengepung mereka,” tandas pelajar ini kepada petugas piket.

Menangapi kejadian itu, Kapolsek SU I Palembang  menjelaskan kedua tersangka masih dalam pemeriksaan anggotanya.

“Dari tangan mereka, kita turut menyita satu unit kendaraan bermotor jenis Yamaha Mio M3 warna hitam biru nopol BG 6995 AAQ. Kini anggota kita masih lengkapi berkas,” jelas Maruly, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, kemarin. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY