Beranda Kesehatan Babinsa Koramil Ikut Pantau Kegiatan Vaksinasi

Babinsa Koramil Ikut Pantau Kegiatan Vaksinasi

51
0
BERBAGI

Sekayu, Halosumsel-

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas desa Peninggalan  kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Senin (13/9/2021).

“Giat di mulai Jam 08 .00 wib bertempat pelaksanaan Vaksin di aula kantor camat Tungkal Jaya Kabupaten Muba.

“Giat Dilaksanakan Oleh dr Aladin KA  UPTD Puskesmas Peninggalan, di pantau lagsung oleh Babinsa Koramil 401-04 Bayung Lencir Serma Anwar, dan untuk Nakes dari Puskesmas Peninggalan, yaitu dr.Evy Nopita, Reny Apriyani AM. kep, Hamidah AM.Kep, Ayudia AM.Keb, Deden  AMd.Far, Susilawati  Am.keb, Lina  Am.kep.

“Menurut keterangan Koramil 401 – 04 Bayung Lencir Melalui Babinsa nya Serma Anwar, saat di bincangi awak media ini mengatakan bahwa Vaksinasi Covid -19 jenis sinovac dari BIN  untuk  pelajar di wilayah kerja Puskesmas desa peninggalan dosis ke 1 untuk pelajar  jumlah vaksin yang di suntikan ke masyarakat wilayah kerja  puskesmas desa Peninggalan 112 vial tuturnya.

“Tambahnya, sedangkan  untuk vaksin dosis 1: 112  vial yang sasarannya, Lansia 0 orang Pelajar : 224  orang Rentan : orang.

” Dan untuk Dosis 2:  vial Lansia :  orang, Umum : orang Rentan..orang serta Saat ini vaksin di puskesmas desa Peninggalan masih ada dan akan dilanjutkan hari Selasa 14/9/ 2021 mendatang, giat hari ini berjalan lancar aman terkendali tanpa ada unsur suatau apapun. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-13 at 12.46.27.jpeg

LEAVE A REPLY