Beranda Kesehatan Babinsa Koramil Batauud Ikut Pantau Contact Tracking Pasien Covid -19

Babinsa Koramil Batauud Ikut Pantau Contact Tracking Pasien Covid -19

176
0
BERBAGI

OKU Timur, Halosumsel-

 

Kodim 0403/OKU Khusunya Jajaran Koramil 403-14/SS III Batuud  Pelda Muwafik dan Babinsa  Sertu I Wayan. S bersama Petugas Puskesmas dan Babinkamtibmas berkordinasi dengan Ketua RT, yang bertempat di Desa Karang Mulya Kecamatan Semendawai Timur Kab. OKU Timur, Senin (24/05/2021)

 

Kegiatan ini merupakan tugas sebagai Babinsa untuk melaksanakan monitoring Contact Tracking Pasien Covid-19 An. Wayan Karmila (13), Gusti Ayu Made (14), Gusti Ayu Budianto (15), I Made Kastiti (38), Wayan Endang Kusnita (28) yang mana alamat sesuai KTP yang bersangkutan beralamat di Desa Karang Mulya Kecamatan Semendawai Timur Kab. OKU Timur. Sekaligus berkordinasi dengan Ketua RT, Petugas Puskesmas Semendawai Timur untuk mengatasi cara pencegahannya

 

Adapun kegiatan Penelusuran kontak bertujuan untuk Menghentikan penyebaran yang sedang berlangsung dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19. Mengingatkan kontak tentang peluang virus dan menawarkan layanan pencegahan memberikan pengarahan, dan perawatan kepada penderita.

 

Sekitar Pukul 10.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan Pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 berjalan dengan aman dan lancar.

Rel

 

LEAVE A REPLY