Beranda Palembang Awal Tahun, Korem Gapo Lakukan Jumat Bersih

Awal Tahun, Korem Gapo Lakukan Jumat Bersih

165
0
BERBAGI

Halosumsel-

        Untuk mengawali tahun baru 2017 ini kita semua harus bersih, yaitu bersih badan, bersih lingkungan dan bersih pikiran sehingga terbiasa untuk hidup sehat, hal ini disampaikan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Mia Kunto saat kegiatan olahraga bersama, Jumat bersih, giat amal dan penebaran benih ikan di Kambang Iwak (KI) Palembang, Jumat (13/1/2017).
 
            Kegiatan diawali dengan gowes jarak 12 Km star dari kediaman Danrem 044/Gapo dan finis di komplek KI Palembang dilanjutkan senam bersama oleh Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 dan Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya. Selesai senam bersama dilanjutkan acara Jumat bersih dengan melaksanakan pembersihan sampah yang ada di lingkungan KI secara bersama-sama oleh Ibu-Ibu Persit dan dilanjutkan penebaran benih ikan sebanyak 4.000 benih ikan nila yang ditebar di kolam retensi KI diawali oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Mia Kunto, Danrem 044/Gapo, Kasrem 044/Gapo, Dandim 0418/Plg dan diikuti oleh Pengurus serta para Ketua Cabang Persit KCK jajaran Koorcab Rem 044, setelah itu dilanjutkan dengan pelaksanaan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan KI Palembang.
 
            Kegiatan ini bertujuan untuk memberi dimotifasi kepada masyarakat tentang hidup sehat dengan peduli lingkungan disekitarnya untuk selalu bersih dan menjaga kelestarian lingkungan serta membiasakan diri untuk menjaga kebugaran dengan jajaran Koorcab Rem 044 dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.berolahraga “terang Ketua Persit Ny. Mia Kunto”.
 
            Hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Jumat bersih, giat amal dan penaburan benih ikan ini Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Ferdi Prastyono, para Kasi Korem, Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Ny. Mia Kunto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044, para Ketua Persit Cabang
 (sofuan/Rel)

LEAVE A REPLY