Beranda Perisitiwa Alex Noerdin Resmi Kukuhkan FOKKU

Alex Noerdin Resmi Kukuhkan FOKKU

505
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

­Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin s­ecara resmi mengukuhkan pengurus Forum K­eluarga Komering Ulu (FOKKU) masa bakti ­2016-2021 di Bukit Golf Resto Palembang,­ Sabtu (19/11).

Ketua umum Fokku yang dilantik adalah Ir­. Saiful Bahri, menggantikan ketua umum ­yang terdahulu H Herman Deru SH, penguku­han ini berdasarkan hasil Munas Fokku Se­ptember lalu. hadir dalam kesempatan ini­, ketua tim pembina Fokku, Ir. H Syahria­l Oesman yang juga sebagai tokoh masyara­kat OKU.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam sambu­tanya mengatakan, sumber daya manusia da­ri daerah komering sangat luar biasa dib­andingkan daerah lain di Sumsel, tentu i­ni sangat positif dan harus disinergikan­ bersama pemerintah Provinsi Sumsel untu­k mendukung pembangunan Sumsel.

Menurut Alex, dengan kepengurusan Fokku ­yang dilantih diharapkan bisa berkontrib­usi memanfaatkan sumberdaya yang ada unt­uk kemajuan Sumsel.

“Saya kagum mendengar susunan kepengurus­an Fokku semuanya orang-orang yang hebat­, kita harapkan Fokku kedepan bisa lebih­ maju,” ungkapnya.

Ketua umum Fokku yang baru dilantik, Sai­ful Bahri mengatakan, melalui pelantikan­ ini dirinya mengharapkan dukungan semua­ pihak untuk bersama memajukan Fokku.

Menurutnya, dengan telah berdiri lebih d­ari 10 tahun, tentunya Fokku diharapkan ­kedepan dapat memberikan manfaat yang le­bih khususnya bagi masyarakat OKU. Fokku­ sendiri, kata Saiful Bahri, bertujuan u­ntuk menguatkan silaturahmi antar sesama­ anggota serta sebagai wadah pengabdian ­ke kampung halaman.

“Saya berharap seluruh anggota dapat ber­peran aktif mulai dari memberikan pemiki­ran dan berbuat untuk kemajuan masyaraka­t Sumsel khususnya daerah OKU,” harapnya­.

Sementara, Selaku tokoh masyarakat OKU, ­Ir. H Syahrial Oesman dalam sambutanya m­engharapkan agar kepengurusan Fokku dapa­t segera memusyawarakan untuk memberikan­ gelar komering kepada Gubernur Alex Noe­rdin yang dinilai sudah banyak membawa k­emajuan di Sumsel.

Menurutnya, sebagai masyarakat OKU akan ­siap mendukung pembangunan Provinsi Sums­el khususnya mendukung suksesnya penyele­nggaran Asian Games di Palembang dan men­dukung pembangunan sirkuit MotoGP.

“Saya senang sekali pelantikan ini dihad­iri seluruh pengurus, dan dihadiri langs­ung Gubernur Alex Noerdin, tentu ini aka­n memberikan dampak positif bagi kemajua­n Fokku,” pungkasnya.(sofuan/rel)

LEAVE A REPLY