Beranda Ogan Komering Ulu Selatan Alex Noerdin Cup Dinilai Anugerah Pesepakbola Sumsel

Alex Noerdin Cup Dinilai Anugerah Pesepakbola Sumsel

611
0
BERBAGI

 

OKUS-

Perlahan tapi pasti, gaung pelaksanaan event sepak bola bergengsi Alex Noerdin Cup All Star Tour 2019 mulai menjadi sorotan dan menarik simpati Kabupaten/Kota di Sumsel.

Tak terkecuali di Kabupaten OKU Selatan, di Bumi Serasan Seandanan ini tampaknya tidak sabar lagi menyambut dan melaksanakan event Alex Noerdin Cup All Star Tour 2019.

“Event Alex Noerdin Cup All Star Tour 2019 ini seperti anugerah bagi pesepakbola di Sumsel khususnya di OKU Selatan, kami sudah tidak sabar lagi ingin menyambut dan mengambil peran pada event ini,” ungkap Ketua ASKAB PSSI Kabupaten OKU Selatan, Haikal Amputra saat berdialog dan menerima kedatangan panitia Alex Noerdin Cup All Star Tour 2019 Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan dan perwakilan ASPROV PSSI Sumsel, Minggu (4/11).

Dikatakan, pihaknya akan segera
berkoordinasi dengan Bupati OKU Selatan guna menyiapkan hal-hal teknis yang diperlukan. “Infrastruktur kami memang minim, tapi semangat kami sangat tinggi,” tuturnya.

Sementara Eddy Sofyan memuji sambutan dan antusiasme ASKAB PSSI OKU Selatan. “OKU Selatan akan turut andil menyukseskan event bergengsi ini, dan tentu event ini akan jadi wadah memunculkan bibit-bibit pemain sepakbola berbakat dan berkualitas dari OKU Selatan,” pungkasnya.(her)

LEAVE A REPLY