Beranda Banyuasin Adu Kambing Fuso Vs Colt Diesel Diruas Jalintim Palembang- Betung

Adu Kambing Fuso Vs Colt Diesel Diruas Jalintim Palembang- Betung

399
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Tabrakan hebat kembali terjadi di ruas Jalintim Palembang-Betung kawasan KM 42 atau sekitar 100 meter dari kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Mulya agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Kronologis kejadian dimana truk fuso B 9456 WF yang disopiri oleh Jamal Koto (48) warga Pekan Baru Riau yang datang dari arah Palembang tujuan Jambi terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan ke jalur dua diarah lintas kendaraan lainnya.

Yang akbitanya Tabrakan terjadi ala beradu kambing tak dapat dielakan antara mobil truk cold diesel BG 8924 UM, yang disopri oleh Tri Hermawan (25) warga Dusun 4 Rt 02/04 Desa Bumi Kencana Sungai Lilin Kabupaten Musi banyuasin (Muba) yang memuat getah karet melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Dilokasi kejadian dalam kondisi jalan menanjak dan menikung sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan, Akibat tabrakan ala adu kambing tersebut bagian depan kedua kendaraan hancur.

Sementara sopir truk cold diesel tewas ditempat dengan kondisi karena terjepit sedangkan kernetnya , Supriyanto (39) hanya mengalami luka ringan, namun Kernet dan sopir fuso keduanya selamat, tetapi mereka termasuk mengalami luka cukup parah.

Dalam insiden tabrakan ini juga menimbulkan kemacetan panjang diruas jalan lintas tersebut.

“Kami kurang tahu pasti bagaimana kejadiannya, namun sebelumnya terdengar dentuman keras setelah kami lihat ternyata ada tabrakan antara mobil fuso dengan mobil truck dan kami lihat mobil fuso  tersebut terlalu banyak mengambil arah ke kanan. Sedangkan jalan ini merupakan jalan dua jalur, kalau saya menduga  sopir fusonya yang sengaja mencuri line “jelas salah satu warga yang meminta namanya dirahasiakan saat memberikan informasi, Senin (15/3)
beberapa saat yang lalu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriyadi membenarkan, Kalau pada Jalintim Kayu Ara Kuning- Palembang telah terjadi kecelakaan tersebut.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan di sekitara KM 42 Kel Mulya agung Banyuasin III terjadi lakalantas dan Sopir truk colt diesel meninggal di Tempat, dan untuk sopir fuso telah kita amankan guna untuk dimintai keterangan,”jawabnya singkat.
(walbro)

LEAVE A REPLY