Beranda Palembang One Way Jalan Radial Ditutup, POM IX dan Angkatan 45 Tetap

One Way Jalan Radial Ditutup, POM IX dan Angkatan 45 Tetap

692
0
BERBAGI

Halosumsel-

One Way Traffic ditiga lokasi, Jalan Radial, POM IX dan Angkatan 45, hanya satu titik saja yang dinyatakan tidak efektif. Dikarenakan banyaknya keluhan masyarakat dan perlu evaluasi kembali.

“Tentunya kami mempertimbangkan dan memikirkan yang terbaik untuk untuk masyarakat banyak,” jelas Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama Nugraha SIk SH MH kepada awak media, Selasa (14/11).

Dari pantauan kedua lokasi, yaitu Jalan POM IX dan Angkatan 45, Alhamdullilah pantauan kami selama satu minggu ini dinyatakan berhasil, hanya saja Jalan Radial diperlukan pembahasan lagi.

“Seperti kita ketahui, pada hari Sabtu dan Minggu selalu terjadi kepadatan di arah Mall. Sejak berlangsung One Way Traffic, dua lokasi tersebut yang biasanya ditemukan kepadatan kendaraan kini terurai. Sedangkan Jalan Radial perlu pembahasan ulang. Karena menimbulkan dampak disekitar lokasi, oleh karena itu bloknya kita buka kembali. Dari hasil pantauan kita, terjadi penumpukan di simpang IP, pasar Gubah dan Bukit. Kita akan coba atur timernya, namun kepadatan kendaraan masih tetap terjadi, oleh karena itu kita buka kembali Jalan Radial,” ungkap ayah berpangkat melati satu ini serius. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY